( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 CB150R Stretfire Convoy Kemerdekaan di BANTEN


Serang - 18 Agustus 2018, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 yang jatuh pada hari Jum'at 17-08-2018 jadi momen istimewa untuk merayakan kemerdekaan di setiap daerah.



New CB150R menggelar CB150R Streetfire Convoy Kemerdekaan bersama Paguyuban Honda Banten, mereka merayakan kemerdekaan dengan berbagai agenda kegiatan yang diadakan oleh MS Kemakmuran selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di BANTEN.

Sebelum kegiatan convoy dimulai, acara ini di awali dengan upacara pengibaran bendera sang merah putih terlebih dahulu yang di ikuti oleh seluruh anggota Paguyuban Honda Banten (PHB).

Convoy para pecinta motor Honda Banten berangkat dari lokasi Main Dealer MS Kemakmuran. Kegiatan Convoy Merdeka ini bagian dari upaya mempererat tali silaturahim serta meningkatkan semangat Nasionalisme dan Kebangsaan diantara komunitas HONDA.

HSOI Banten turut serta mengikuti serangkain acara convoy dan perlombaan yang sudah di sediakan sama panitia, mereka berangkat dengan semangat juang tinggi untuk memperingati hari kemerdekaan yg ke 73.


Sany selaku ketua HSOI Banten mengatakan bahwa event  ini sangatlah baik untuk di agendakan di setiap tahunnya agar kita bisa menghormati jasa-jasa para pahlawan kita yang sudah gugur dan mendorong semangat45 kepada semua orang terutama para member HSOI Banten untuk selalu bisa menjaga keutuhan NKRI ini.







#SalamSatuHati
#SolidaritasTanpaBatas
#SalamSatuAspal
#PaguyubanHondaBanten
#HondaCommunity
#HsoiOfficial
#Cari_Aman

Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment