( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 HSOI Menggelar MUBES Di BANTEN

Serang – 05 Agustus 2018, Honda Sonic150R Owner Indonesia (HSOI) mengelar rapat 3rd  Anniversary HSOI Nasioanal di kediaman Ketum HSOI BANTEN (Sany Astiyan #034) Jl. Raya Sepang Banten, Perumahan safira inside Blok E3 No. 2 Serang-Banten pada tanggal 04 Agustus 2018.


Acara ini merupakan pertemuan pertama dalam agenda rapat untuk tercapainya acara 3rd Anniversary HSOI Nasional yang akan di selenggarakan pada tanggal 01 Desember 2018 di PT MS Kemakmuran Jln Raya Pandeglang KM 3, Karundang, Tembong, Kecamatan Serang, Kota Serang Banten.

Setiba di lokasi para pengurus chapter duduk di lantai teras rumah dengan diawalai do’a bersama sesuai agama dan kepercayaanya masing-masing. Dalam rapat Mubes tersebut kita membahas materi yang akan di persiapkan diacara 3rd Anniversary HSOI Nasional nanti, seperti persiapan atribut, pembuatan proposal, undangan tiap chapter, undangan umum, stiker, kaos dan perlengkapan lainnya.

Ahmad Fauzi selaku Ketua Umum HSOI Nasional menuturkan bahwa kesuksesan acara ini adalah prioritas kami, dan tim pengurus semua chapter sudah terlibat dan berbagi tugas untuk acara 3rd Anniversary  HSOI Nasional dari segi keamanan lalu lintas di jalan maupun di lokasi dan lain sebagainya.

Setelah rapat selesai Ketum HSOI Jakarta Selaku moderator acara menutup rapat tersebut dan sekaligus memimpin do’a bersama, setelah acara selesai para pengurus HSOI tiap chapter di ajak keliling kota Serang menuju KP3B dan sebagian ke tempat Kopdar HSOI BANTEN.







#SalamSatuHati
#SolidaritasTanpaBatas
#SalamSatuAspal
#PaguyubanHondaBanten
#HondaCommunity
#HsoiOfficial
#Cari_Aman
Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment