( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 PCX Luxurious Touring Road To BANTEN

Serang – 05 Agustus 2018, PT MS Kemakmuran selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di BANTEN menggelar PCX Luxurious Touring yang  bertujuan memperkuat tali persaudaraan di antara para pecinta Honda PCX. Serta memperkenalkan komunitas pecinta Honda PCX kepada masyarakat.



Kegiatan yang di mulai pada pukul 09.00 WIB bertujuan untuk meningkatkan image Honda terkhususnya Honda PCX 150, dan mensosialisasikan bahwa PCX ini juga sudah memiliki wadah meyalurkan hobi di komunitas motor yaitu di Honda PCX Indonesia Chapter Banten yang di ketuai oleh Bang Pampam (HPCI)


Disela-sela kesibukan para pengurus dan member HSOI BANTEN meluangkan waktunya untuk ikut tour di acara tersebut demi mempererat tali silaturahmi kepada Paguyuban Honda Banten (PHB), dan sebagian pengurus dan member mengikuti acara rapat Mubes dalam rangka menyambut Anniversary HSOI Nasional yang ke-3 dan BANTEN untuk kali ini bertindak sebagai tuan rumah acara tersebut.

Rahmat Selaku member HSOI BANTEN mengungkapkan bahwa acara ini untuk memperkenalkan produk baru Honda PCX 150 sebagai pemenuhan gaya hidup dan fashion di jaman yang modern ini ke kalangan masyarakat luas.

Mereka memulai perjalanan dari Main Dealer - Taktakan - Gunung Sari - Anyer - Labuan - Mandalawangi dan finis di Kolam Renang DM Padeglang. Dan acara di tutup dengan makan bareng bersama seluruh anggota PHB








#SalamSatuHati
#SolidaritasTanpaBatas
#SalamSatuAspal
#PaguyubanHondaBanten
#HondaCommunity
#HsoiOfficial
#Cari_Aman

Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment