( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 Member HSOI Banten Weekend Bareng Honda Premium Matic Day 2019 di Mall Of Serang

Serang, 02 Desember 2019 - Gelaran Honda Premium Matic Day 2019 sukses digelar di Mall Of Serang pada hari Sabtu 30 November 2019

PT MS Kemakmuran selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di BANTEN mengadakan Honda Premium Matic Day 2019 untuk memperkenalkan Matic Premium kepada pengunjung Mal Of Serang, agar pengunjung dapat mengenal lebih dekat jenis-jenis Motor Matic Honda Premium yang di anataranya ada Honda ADV 150, Vario 150, PCX dan masih banyak lagi.

Ajang ini sekaligus menjadi moment baik bagi konsumen untuk melihat dan menjajal langsung jajaran matic premium Honda.

Begitu banyak acara yang di sajikan di Honda Premiun Matic Day 2019 di antaranya adalah Test Ride, Dance Competiton, Photo Contest, Mobile Legends Competiton dan Live Perfome Music Lokal.

Saya senang sekali dengan acara ini bisa Weekend bareng dengan keluarga kecil saya dan bisa ikut Photo Contest Bersama dedek Zul ”Jagoan Kecil Saya” di Honda Premium Matic Day 2019. “Ujar Rahmat Member HSOI Banten”


Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment