( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 Jelang FamGath HSOI Banten, para pengurus gelar Forum

Serang, 13 Januari 2018 - Jelang 3rd Anniversary HSOI BANTEN, para pengurus gelar rapat terbuka di halaman Main Dealer KJM Ciceri Serang untuk mengadakan Family Gathering yang akan di selenggarakan pada hari Minggu 24 Februari 2018 di Cikoromoy.

Kopdar kedua di bulan Januari ini banyak di datangi oleh member baru yang ikut serta meramaikan kopdar HSOI BANTEN, setelah semua kumpul para pengurus gelar forum sejenak bersama petinggi HSOI BANTEN, setelah forum selsai kita bergabung kembali bersama All Member HSOI BANTEN guna memperkenalkan diri masing-masing kepada anggota baru, agar yang belum kenal jadi kenal dan yang sudah kenal jadi lebih akrab.


Kegiatan dengan tema "Ayo bangkit dan raih kesuksesan bersama HSOI BANTEN" akan dilaksanakan secara sederhana, namun penuh dengan makna dan kebersamaan. Kegiatan ini sebagai wujud puji syukur kepada tuhan yang maha esa karna sudah menyatukan kami semua selama 3 tahun di keluarga HSOI BANTEN.

Selain refreshing program ini sangat bermanfaat untuk mempererat hubungan sesama member tanpa melihat jenjang dan kepangkatan, dan nantinya juga akan ada pelantikan member dan pengurus baru.

Forum ini sudah lama ditunggu oleh para pengurus karna acara sudah dekat tinggal hitungan minggu, dan Alhamdhulillah kita bisa forum bersama dimalam ini bersama pengurus HSOI BANTEN "Ujar Dendi selaku Ketua Harian HSOI BANTEN".




#SalamSatuHati
#SolidaritasTanpaBatas
#SalamSatuAspal
#PaguyubanHondaBanten
#HondaCommunity
#HsoiOfficial
#Cari_Aman 


-------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga

Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment