( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 Vario Goes To Campus di Serang Banten

Serang - 03 September 2018, PT MS Kemakmuran selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di BANTEN menggelar event yang bertajuk Vario Goes To Campus di Serang Banten.




Vario Goes To Campus di adakan di Golden Attack Serang bersama dengan para Mahasiswa dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan para Komunitas Honda Banten datang bersama menghadiri acara Honda Vario Goes To Campus. Mereka semua berkumpul di Main Dealer dan melakukan Rolling City menuju ke Golden Attack Serang.

Acara di mulai pukul 14.00 WIB, para Komunitas dan Mahsiswa mendapatkan materi perkenalan Komunitas Honda di Banten oleh PIC Community Banten, selain nongkrong bareng para Komunitas Honda dan Mahasiswa acara ini juga sebagai ajang perkenalan agar bisa terjalin kerjasama untuk memberikan informasi kegiatan Komunitas Hondo ke para Mahasiswa, "siapa tau para Mahasiswa juga bisa masuk ke Komunitas dan Club Honda” ujar Pampam Selaku PIC Honda Community.



#SalamSatuHati
#SolidaritasTanpaBatas
#SalamSatuAspal
#PaguyubanHondaBanten
#HondaCommunity
#HsoiOfficial
Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment