( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 HSOI Banten Hadiri Launching CB 150R Streetfire & CBR250RR di Krakatau Junction, Kota Cilegon.

Serang - 10 September 2018, HSOI BANTEN beserta Club & Komunitas Paguyuban Honda Banten menghadiri Launching CB150R STREETFIRE & CBR250RR yang diselenggarakan oleh Main Dealer PT. Mitra Sendang Kemakmuran di Krakatau Junction, Kota Cilegon.


Sebagai upaya untuk  memberikan produk terbaik, AHM kembali hadirkan pilihan terbaru di segmen motor sport. New Honda CB150R StreetFire kini semakin terlihat gagah dan agresif dengan sentuhan warnanya yang lebih gagah.

Acara ini di laksanakan pada hari Sabtu, 8 September 2018 Pukul 14.00 WIB, selain nongkrong bareng para Komunitas dan Club Paguyuban Honda Banten juga turut serta mengikuti serangkaian acara yang diadakan oleh panitia seperti Lomba Photo Contest, Helm Painting Dan juga Dance Competioon.

Acara Launching CB150R STREETFIRE & CBR250RR juga dimeriahkan oleh penampilan Rocket Rockers dari Bandung, musisi yang sangat di cintai oleh berbagai kalangan termasuk para Bikers Honda Banten.

( Gambar Kiri Bro Aman, Tengah Bro Rahmat, dan Kanan Bro Sany )

Setelah acara selesai para wakil member HSOI Banten yang hadir langsung Rolling menuju tempat Kopdar di depan Dealer MSK Ciceri Jl. Jend. Sudirman No.11, untuk melanjutkan agenda yang sudah di jadwalkan oleh para pengurus HSOI Banten.

#SalamSatuHati
#SolidaritasTanpaBatas
#SalamSatuAspal
#PaguyubanHondaBanten
#HondaCommunity
#HsoiOfficial
#Cari_Aman
-------------------------------------------------------------------------------------------

Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment