( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 Keseruan Fun Games ala Bikers Camp Paguyuban Honda Banten

Serang, 10 Februari 2019 – Banyak cara mempersatukan individu-individu di sebuah komunitas dan club motor, di acara Honda Bikers Camp 2019 ini pada dasarnya sebagai ajang kumpul bersama komunitas motor Honda di seluruh wilayah Banten dibawah naungan Paguyuban Honda Banten, media yang dipakai adalah game. Selain seru, game juga membutuhkan kerja sama tim yang akan mempererat hubungan antar anggota kelompok komunitas dan club.


Pada acara Bikers Camp 2019 ini, nama-nama peserta di acak untuk dijadikan kelompok tanpa memandang dari club dan komunitas, dan panitia mengangkat games tradisional yaitu lomba balap bakiak yang dimainkan dengan 3 team dan dalam 1 team ada 3 orang peserta guna melatih kekompakan mereka untuk sampai di finis terdepan.


Dan games selanjutnya adalah bermain egrang, yang mana egrang sendiri tidak sembarangan orang bisa meminkan permainan ini karna butuh keseimbangan dan tingkat fokus yang tinggi.



Ini adalah acara yang sangat luar biasa karna dengan adanya fun games ini para peserta bisa menjalin kekompakan dan kerjasama didalam sebuah tim yang bisa mensolidkan keeratan tali persaudaraan kita semua, “Ujar Fatih Jurnalis HSOI BANTEN”


#BikersCamp2109
#SalamSatuHati
#SolidaritasTanpaBatas
#SalamSatuAspal
#PaguyubanHondaBanten
#HondaCommunity
#HsoiOfficial
#Cari_Aman 

-------------------------------------------------------------------------------------------
Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment