( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

1 PHB Gelar Sosialisai HBD 2018 Bersama Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Serang, 04 Oktober 2018 - Honda Bikers Day 2018 (HBD) adalah ajang dari puncak berkumpulnya para bikers honda, acara yang rutin digelar AHM setiap tahunnya sebagai wadah berkumpulnya para bikers yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Nusantara untuk persaudaraan tanpa batas dari Sabang sampai Merauke sebagai cermin budaya dari berbagai suku, ras, dan agama.


HSOI BANTEN beserta para member dari PHB (PAGUYUBAN HONDA BANTEN) menggelar Kopsan bareng di Maen Dealer Honda Jln Ahmad Yani Serang. Sebelum acara di mulai PIC Paguyuban Honda Banten memutarkan video HBD dari tahun sebelumnya, yang sudah di selenggarakan terlebih dahulu di berbagai kota di seluruh Nusantara.

Acara di lanjut dengan perkenalan para Bikers Honda dari tapak tilas di berbagai penjuru Nusantara yang diantaranya ada dari tapak tilas Pulau Jawa, Bali, Lombok, NTB, Sumatra dan masih banyak lagi.

Anggi Yudistira selaku perwakilan dari tapak tilas Pulau Jawa, Bali dan Lombok, mempresentasikan Materi Sosoaliasi 1 DEKADE HONDA BIKERS DAY 2108 dengan tema “Pusaka Reksa Bakti” yang  akan diselenggarakan di Lapangan Ketapang Pangandaran Jawa Barat, beliau memaparkan situasi lokasi vanue disana dari mulai jalur masuk, lokasi Registrasi, Parkir Motor dan tempat-tempat yang lain.


Acara ini akan di buka dengan Opening Ceremony dan dilanjut dengan pentas seni budaya dari tuan rumah, lalu ada juga Jaipongan dan akan di meriahkan juga oleh Sheila On7 sebagai bintang tamunya. Di acaranya nanti akan ada Lomba Modif, Museum Kontes, Games Bikers Fun Activity,  Edukasi Kompetisi dan masih banyak lagi.

Team Ikatan Honda Motor Jawa Barat memberikan undangan secara simbolis kepada perwakilan Paguyuban Honda Banten, dengan di berikan undangan secara langsung di harapkan para member keluarga besar Paguyuban Honda Banten bisa ikut serta dalam acara HBD 2018 nanti.


Dan acara di tutup dengan berdo'a bersama dan foto bareng keluarga besar Paguyuban Honda Banten beserta para Bikers Ikatan Motor Honda Jawa Barat.


#GasKeHondaBikersDay2018
#DekadeUntukIndonesia
#DekadeHondaBikersDay
#SemangatSatuDekade
#SalamSatuHati
#SolidaritasTanpaBatas
#SalamSatuAspal
#PaguyubanHondaBanten
#HondaCommunity
#HsoiOfficial
#Cari_Aman
-------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga

Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

1 komentar:

Rajulyaum said...

Acara sosialisasi seperti ini sangat bagus, semoga bisa sering sering dilakukan :)

berita cpns

Post a Comment