( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 HSOI BANTEN : Demi Persaudaraan Jauh-jauh ke Sukabumi untuk hadiri Aniiversary HSOI SUKABUMI yang ke-3


Serang, 19 November 2019 – HSOI adalah club motor yang besar di Komunitas Honda yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Pada hari minggu (17-11-2109) HSOI Sukabumi menyelenggarakan kegiatan Anniversary di Villa Yawitra Kadudampit, Cisaat Kadudampit Sukabumi, sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berdirinya Komunitas ini.


Dalam acara tersebut mereka banyak mengundang club untuk ikut memeriahkan hari jadinya HSOI Sukabumi yang ke-3. HSOI Banten adalah salah satu dari sekian banyak tamu yang hadir di acara tersebut, mereka rela jauh-jauh datang demi tali persaudaraan antar sesame bikers.

Pria yang akrab disapa Ngawi “Yahya” ini menuturkan bahwa keberadaan HSOI ini merupakan wadah bagi kami para bikers motor Honda Sonic150R untuk menjalin persaudaraan di seluruh Nusantara.

Saya sangat senang bisa diundang dan hadir pada perayaan Anniv HSOI Sukabumi ini yang ke 4 ini acaranya dilaksanakan penuh dengan kebersamaan, dan semoga HSOI Sukabumi tambah kompak dan mengedepankan solidaritas antar bikers. “Ujar Yahya selaku Member HSOI Banten”

Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment