( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 HSOI BANTEN Runner Up KFC “Ketupat Futsal Community” 2019

Serang, 03 Juli2019 -  Ajang Turnamen Ketupat Futsal Community kembali di gelar oleh Main Dealer Honda PT. MS Kemakmuran, event tahunan ini sukses digelar di “Kenewae Futsal” Jln Cipocok Jaya, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang.

Acara yang di ikuti oleh komunitas dan club di bawah naungan Paguyuban Honda Banten, dimana para peserta Turnamen ini adalah Member dari PHB. Turnamen ini di selenggarakan pada hari Minggu 30 Juni 2019 dan dimulai pukul 10.00  s/d 15.00.


Team Asuhan Ari Waluyo yang di perkuat oleh Bang Erik DKK harus puas jadi runner up karena harus mengakui keunggulan dari Club CRONS sebagai Jawara Ketupat Futsal Community 2019. Team HSOI Banten ini di perkuat para membernya antara lain ada Bang Ucok, Bang Erik, Buyung, Ilham, Kang Aman, Bang Aming, Angga, Solihin, Bang Rahmat & Bang Dendy.


Kalian adalah team yang solid dan kuat, walau jadi Runner Up kalian tetap is the best brother “Ujar Evoy Member HSOI Banten”.

Congrat buwat HSOI Banten sebagai Runner Up Turnamen Ketupat Futsal Community 2019, lanjutkan tradisi kemenangan kalian di ajang kompetisi yang lain “Ujar Fatih Admin Blog HSOI BANTEN”.





Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment