( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 V-ixion Cikande Club "VCC" Merayakan Anniversary Yang Ke 6

Serang - 16 September 2018,  VCC V-ixion Cikande Club Merayakan Anniversary yang ke-6 pada hari Sabtu tanggal 15 September 2018 di Cikande dengan mengusung tema “Rangkul Perbedaan Ciptakan Persaudaraan” yang bertujuan untuk mengajak para bikers tetap mengedepankan kebersamaan diatas berbagai perbedaan dan keberagaman. Komunitas / Club boleh beda, tapi tetap membangun komunikasi dan tali silaturahmi, dan saling menghargai dan menghormati harus tetap dijaga.



Kemeriahan acara ini juga dirasakan oleh banyak club maupun komunitas terutama "HSOI Banten" yang mana para membernya banyak yang ikut menghadiri acara Anniversary VCC yang ke-6.

“Alhamdulilah untuk tahun ini banyak yang hadir. Terima kasih kepada semua teman-teman Club & Komunitas yang sudah mau meluangkan waktu untuk hadir di acara Anniversary VCC dan mohon maaf apabila ada kesalahan serta kekurangan dari kami .” Ujar Ketua VCC








#SalamSatuHati
#SolidaritasTanpaBatas
#SalamSatuAspal
#PaguyubanHondaBanten
#HondaCommunity
#HsoiOfficial
#Cari_Aman
-------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga

Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment