( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 Bikers Camp Paguyuban Honda Banten Explore Wisata di Menes Pandeglang

Serang, 11 Februari 2019 - PT MS Kemakmuran selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di BANTEN mengadakan Honda Bikers Camp 2019 di Menes Pandeglang, kegiatan touring dan camping ini di ikuti oleh para perwakilan dari member Paguyuban Honda Banten.

Para peserta diberangkatkan dari Main Dealer PT MS Kemakmuran Sempu Serang (Sabtu 09/02) untuk berkunjung menuju wisata di Menes Pandeglang. Peserta menginap satu malam menikmati event yang sudah di jadwalkan oleh panitia.


Acara touring ini untuk mengkampanyekan Safety Riding kepada masyarakat untuk terwujudnya keselamatan berkendara dijalan raya, dan camping untuk semakin mempererat solidaritas anggota komunitas dan club Honda Banten.

Dalam kegiatan camping tersebut, para bikers ini juga dilatih membangun kekompakan dengan diadakannya fun games tradisional ala Bikrers Camp Paguyuban Honda Banten yaitu bermain balap bakiak dan egrang.







Kita hidup di era digital yang memiliki peran sangat penting bagi kegiatan promosi industri pariwisata, dan kami para bikers Paguyuban Honda Banten siap mengkampayekan wisata di daerah Banten, “Ujar Sany Ketua Umum HSOI BANTEN”







#BikersCamp2109
#SalamSatuHati
#SolidaritasTanpaBatas
#SalamSatuAspal
#PaguyubanHondaBanten
#HondaCommunity
#HsoiOfficial
#Cari_Aman 

-------------------------------------------------------------------------------------------

Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment