( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 INVITATION 3rd Anniversary HSOI Chapter Lampung “Solidaritas Tanpa Batas”

Serang, 19 Februari 2019 – Klub motor Honda Sonic Owner Indonesia Chapter Lampung “HSOI Lampung” gelar pesta Akbar yaitu syukuran hari jadinya yang ke-3 tahun (16/02) di Halaman Main Dealer Honda Tunas Dwipa Matra Jl A Nasutoin Kota Metro Lampung.

Dihari jadi yang ke-3 ini mereka mengusung tema “Solidaritas Tanpa Batas” dengan bertujuan mempererat tali persaudaraan di setiap member HSOI Chapter Lampung dan keluarga besar Komunitas di Lampung.


Acara ini dibuka dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, lalu pembacaan Ikrar Honda Bikers, Pemotongan Tumpeng, dan di lanjut dengan sambutan dari Ketua Panitia dan Ketua Umum HSOI Chapter Lampung. Tidak ada perbedaan bagi seluruh bikers saat menikmati acara ini, mereka semua sama dalam satu kesaamaan yang disebut bikers, ujar Didi Ketua Umum HSOI Lampung.


Kami semua senang sekali karna acara ini bisa sukses digelar, saya Asep Sunarya selaku Ketua Panitia mewakili HSOI Chapter Lampung mengucapakan banyak terima kasih atas kehadiran kepada para bikers dimalam ini, dan tak lupa kami juga berterima kasih kepada pihak Main Dealer Honda Tunas Dwipa Matra Kota Metro yang sudah mengizinkan dan memberi tempat kepada kami untuk mengelar acara INVINITION 3rd ANNIVERSARY HSOI Chapter Lampung.


Semoga HSOI Chapter Lampung bisa lebih beesar lagi, semakin solid, dan bisa memberikan manfaat yang positif kepada seluruh member dan kepada Masyarakat Umum.


#SalamSatuHati
#SolidaritasTanpaBatas
#SalamSatuAspal
#PaguyubanHondaBanten
#HondaCommunity
#HsoiOfficial
#Cari_Aman 

-------------------------------------------------------------------------------------------

Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment