( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 Kopdar Rutin HSOI Banten - Gelar Sosialisai HCID dan Agenda Tourjib Tahunan

Serang, 17 Maret 2019 -  Kopdar rutin HSOI Banten gelar Sosialisai HCID kepada para membernya agar semua member tau fungsi dan kegunaan HCID. Forum ini di adakan di halaman main Dealer Honda KJM Ciceri Serang pada hari sabtu 16/03 malam tadi.

"HCID adalah Honda Community ID, merupakan program keanggotaan komunitas HONDA yang di bentuk oleh PT Astra Honda Motor untuk memberikan apresisai dan benifit bagi komunitas motor Honda di seluruh Indonesia".  (Sumber honda community).


Dalam forum ini, Ucok selaku Waketum HSOI Banten memberikan pengarahan mengenai pendaftaran kartu HCID, cara cek poinnya, dan permasalahan kartu HCID yang rusak, serta persiapan Safety Riding yang akan diadakan oleh PT. MSK Sempu Serang besok.

Touring adalah salah satu agenda klub motor. Aktivitas yang dilakukan minimal sekali dalam setahun. Disela-sela forum tersebut, tak lupa mereka juga membahas tentang agenda tahunan HSOI Banten yaitu Tourjib, walau acara belum fix mau di adakan hari apa dan  tempatnya dimana, para pengurus sudah mempertimbangkan agenda ini jauh-jauh hari agar acara ini bisa terlaksana dengan baik. Para pengurus selalu meminta pendapat dari member untuk mengadakan acara Tourjib ini dengan menanyakan kepada mereka kapan dan kemana Tourjib tahun ini akan di selengarakan.


"Begitu banyak kegunaan kartu HCID ini, karna itu saya memberikan pengarahan kepada semua member kami agar yang sudah tau HCID lebih mengetahui fungsi dan kegunaanya dan yang tidak tau jadi lebih tau maksud dan tujuan membuat kartu HCID". Ujar Ucok Waketum HSOI BANTEN

#SalamSatuHati
#SolidaritasTanpaBatas
#SalamSatuAspal
#PaguyubanHondaBanten
#HondaCommunity
#HsoiOfficial
#Cari_Aman 

-------------------------------------------------------------------------------------------

Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment