( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 KFC 2019 Sukses di Gelar, Ajang Silaturahim & HALAL BI HALAL Para Bikers PAGUYUBAN HONDA BANTEN

Serang, 03 Juli 2019 - PT MS Kemakmuran kembali mengadakan event tahunan “Ketupat Futsal Community 2019", kegiatan yang diadakan pada hari minggu 30 Juni 2019 di Kenewae Futsal Jln Cipocok Jaya, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang. Ajang kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antar anggota komunitas Honda di Banten.

Sehubung kegiatan ini dilakukan di bulan syawal maka ajang ini juga dijadikan sebagai halal bi halal kepada seluruh anggota bikers Paguyuban Honda Banten.



Acara yang mengangkat tema olahraga futsal ini menjadi agenda tahunan yang selalu dinanti oleh para bikers Honda di Banten, puluhan bikers mengikuti Ketupat Futsal Community 2019.

Ajang ini berlangsung serru dan di menangkan oleh CRONSS dan juara 2 di menangkan oleh HSOI Banten dan juara 3 di menangkan oleh SLC.

“Ajang ini merupakan kegiatan ajang tahunan untuk Paguyuban Honda Banten, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar anggota komunitas.dan club di Banten. Terima kasih buwat seluruh para Bikers, karena telah ikut meramaikan acara "Ketupat Futsal Communuty 2019”, dan semoga diacara-acara berikutnya bisa lebih baik lagi Amin.. .” Ujar Bang Pampam Selaku PIC Paguyuban Honda Banten.

Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment