( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

2 Forum Terbuka HSOI Banten di Cikande Untuk Menyambut Bikers Camp 2019

Serang, 29 Januari 2019 – Agenda tahunan Komunitas dan Club Honda di awal tahun ini sudah sangat di nanti oleh banyak pecinta motor Honda terutama kami HSOI BANTEN yaitu “BIKERS CAMP 2019” yang akan diadakan oleh Paguyuban Honda Banten (PHB), walaupun di luar kota acara ini sudah pada banyak diselenggarakan, namun kami masih sangat antusias untuk ikut serta dalam acara Bikers Camp yang akan diselenggarakan oleh PHB.



Acara yang diyakini bakal jadi ajang momen unjuk gigi para member Komintias dan Club di PHB untuk menjadi yang terbaik  dari yang terbaik di Keluarga Besar Paguyuban Honda Banten, bukan hanya itu acara ini juga akan jadi acara yang spesial bagi HSOI Banten dimana acara yang akan di selenggarakan pada tanggal 09-10 Februari 2019 bebarengan dengan hari jadi HSOI BANTEN yang Ke-3, dan demi Bikers Camp para pengurus dan member HSOI BANTEN  sepakat untuk menunda acara Anniversary karna ingin turut serta di acara Bikers Camp yang akan di hadiiri oleh seluruh perwakilan dari member Paguyuban Honda Banten.

Walau malam semakin larut, tidak mematahkan semangat teman-teman untuik forum di Cikande ini dan semua  meyepakaiti untuk ikur serta di acara Bikers Camp 2019 yang Insya Allah akan di wakili oleh para pengurus dari HSOI BANTEN “Ujar Aman Soleman Selaku Devisi Jasmani HSOI BANTEN”




#BikersCamp2019
#SalamSatuHati
#SolidaritasTanpaBatas
#SalamSatuAspal
#PaguyubanHondaBanten
#HondaCommunity
#HsoiOfficial
#Cari_Aman 

-------------------------------------------------------------------------------------------

Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

2 komentar:

Unknown said...

Kopdar dimana om

HSOI BANTEN said...

kopdar masih tetep di KJM Ciceri tiap malam minggu
kalau mau gabung japri saja,, 085730083576

Post a Comment