( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 HSOI BANTEN Siap Ikuti MUNAS HSOI Nasioanl Regional 3 di Pemalang Jawa Tengah

Serang, 30 Januari 2019 - MUNAS atau kepanjangan dari "Musyawarah Nasional" merupakan salah satu agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus pusat HSOI, acara ini bertujuan untuk membuat dan memilih kepengurusan pusat yang baru di HSOI Nasional.

Acara Munas yang digelar oleh Honda Sonic Owner Indonesia “HSOI” Regional 3 di Resto Kusuma Widuri Pemalang Jawa Tengah pada hari sabtu 02 Januari 2019 nanti, akan  dihadiri oleh seluruh Regional 3 HSOI Nasional yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

HSOI BANTEN akan ikut meramaikan Munas tersebut dengan ikut serta di acara Munas yang akan diwakili oleh Member kami, karna para pengurus ada kegiatan yang lain yang tidak bisa ditinggal.

Forum yang di gelar dengan sederhana namun dengan penuh kebersamaan ini dilaukukan di sebelah halaman Main Dealer Honda di Jln Ahmad Yani Serang, dan di hadiri pula oleh calon anggota baru dari Merak dan Panimbang Pandeglang.

Dimalam yang dingin ini para pengurus HSOI Banten membekali materi kepada Membernya yang akan hadir di acara Munas tersebut agar sesampai disana tidak canggung untuk ikut Forum dan menyampaikan pendapatnnya, “Ujar Dendy Selaku Ketua Harian HSOI Banten”


Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment