( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 Polda Banten Gelar "MILLINEAL ROAD SAFETY" Bersama Komunitas dan Club Banten di Alun-alun Barat Kota Sarang

Serang, 16 Januari 2019 - Road Safety Millineal merupakan gerakan moral yang ditujukan bagi kaum muda untuk slalu safety dalam berkendara di jalan raya guna menekan angka kecelakaan yang didominasi oleh usia muda, angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia masih jadi masalah besar, guna mencegah angka kecelakaan itu, Polda Banten gelar Sosialisai kepada kaum muda beserta Komunitas dan Club Banten untuk slalu safety dalam berkendara, karna keselamatan adalah hal pertama yang harus terus di perjuangkan oleh generasi millineal.


HSOI Banten selaku Komunitas Honda Banten di bawah naungan PHB “Paguyuban Honda Banten” juga ikut meramaikan acara tersebut, karna hal seperti ini juga perlu di digelorakan kepada seluruh membernya agar slalu taat berlalu lintas dan slalu Safety Riding, dan juga mengkampanyekan kepada seluruh warga terutama generasi millineal untuk slalu taat berlalu lintas karna dengan upaya ini kita mampu bertahan hidup dan tidak menjadi korban yang sia-sia di jalan raya.

Sany selaku Ketum HSOI BANTEN mengatakan bahwa Anak Komunitas harus bisa jadi icon Road Safety yang baik dan benar di jalan raya.


#SalamSatuHati
#SolidaritasTanpaBatas
#SalamSatuAspal
#PaguyubanHondaBanten
#HondaCommunity
#HsoiOfficial
#Cari_Aman 

-------------------------------------------------------------------------------------------
Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment