( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

1 HSOI BANTEN & SCC Galang Donasi Untuk Korban Gempa di Sulawesi Tengah

Serang, 14 Oktober  2018 - HSOI “Honda Sonic Owner Indonesia” Chapter BANTEN & SCC “Scoopy Club Cilegon” gelar pengalangan dana sosial kemarin malam di Alun-alun Kota Cilegon untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah Gempa dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah.


Mereka mengalang dana sosial dari pinggir jalan raya sampai masuk ke Alun-alun Kota Cilegon, dengan membawa kotak amal untuk korban Gempa Bumi dan Tsunamsi di Sulawesi Tengah,

Mereka diantaranya ada Anay, Amroh, Ucok dan para member-member yang lain mengaku senang mengalang dana bagi korban Gempa Bumi dan Tsunami, mereka mulai dari jam 21.00 malam sampai larut malam untuk mencari bantuan dana sosial.


Saya merasa senang sekali bisa ikut serta dalam acara pengalangan dana sosial ini, tak jadi masalah bagi kami walau dinginnya udara malam menembus kulit kami, dan ini kedua kalinya saya ikut membantu mencari dana bantuan sosial, yang pertama kami galang dana sosial untuk korban gempa di LOMBOK bulan kemarin dan sekarang kami galang dana sosial untuk korban Gemapa dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala dan saya pun Ikhlas melakukan semua ini dengan sepenuh hati “Tutur Anay Humas HSOI BANTEN”.

PIC Paguyuban Honda Banten mengatakan bahwa pengalangan dana sosial yang di lakukan oleh HSOI BANTEN dan SCC adalah sebagian dari kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah di Sulawesi Tengah karna kita semua saudara.






#SalamSatuHati
#SolidaritasTanpaBatas
#SalamSatuAspal
#PaguyubanHondaBanten
#HondaCommunity
#HsoiOfficial
#Cari_Aman
-------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga


Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

1 komentar:

Rajulyaum said...

Semoga selalu sehat dan tetap semangat saat ada yang membutuhkan ya, semoga HSOI BANTEN bisa tetap eksis selalu

info cpns

Post a Comment