( H . S . O . I - B A N T E N ) SOLIDARITAS TANPA BATAS - " UREP SEDULURAN KUDU AKUR, MARING SESARENGAN PASTI LANGGENG "

0 Menjelang 3rd Anniversary, HSOI Gelar Mubes Lagi di Bogor


Serang, 04 November 2018 - Honda Sonic150R Owner Indonesia (HSOI) Mengelar Mubes kembali di Bogor, Jln Cermai Ujung No.2 Banjarjati Kota Bogor, dalam rangka Rapat Final pembahasana 3rd Annversary HSOI Nasional yang akan di laksanakan pada hari Sabtu 01 Desember 2018 di PT. MS Kemakmuran, Jln Raya Pandegalang KM 3 Karundang Tembong Kecamatan Serang, Kota Serang Banten.

Acara ini merupakan pertemuan kedua kami dalam rangka pembahsana 3rd Anniversary HSOI Nasioal Regional 2 yang di hadiri oleh pengurus dari perwakilan seluruh Chpater Regioanal 2.

Kami HSOI Banten sebagai tuan rumah juga turut hadir dalam acara Mubes di Bogor, untuk mewakili HSOI Banten kami utus para Penguruns dan Member untuk ikut serta ambil bagian di momen ini, diantaranya ada Bang Ary selaku “Ketua Pelaksana”, Amroh, Angga, Fatih, Pales, dan Sholeh, kita Gas pada hari sabtu jam 18.15 WIB walau gerimis tidak menyiutkan niat kami untuk hadir disana, setiba dilokasi kami semua langsung forum dikarnakan hari sudah larut malam.


Adapun hal-hal yang di rapatkan oleh pengurus HSOI Nasional antara lain, menentukan skema acara dari mulai susunan acara, perizinan, pembagian tugas di masing-masing Chpater, lokasi penjemputan dan pembuatan undangan.



Kami mengelar mubes ini agar semua (Chpater) bisa turut serta ambil bagian tugasnya masing-masing dan juga ikut memeriahkan acara 3rd Anniversary HSOI Nasional terebut, Tutur Ahmad Fauzy Selaku Ketua HSOI Nasional.

#SalamSatuHati
#SolidaritasTanpaBatas
#SalamSatuAspal
#PaguyubanHondaBanten
#HondaCommunity
#HsoiOfficial
#Cari_Aman
-------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga


Jangan Lupa Share dan Comment ya . . .

0 komentar:

Post a Comment